Sore hari di Pantai Padang

Salam everyone..:)

Posting kali ini masih seputar edisi pulang kampung…Salah satu tempat yg menjadi tempat “hangout” saya adalah Pantai Padang.
Pantai Padang merupakan salah satu tempat favorit saya, jika pikiran lg kusut atau ingin sendiri saya biasanya akan “kabur” ke tempat ini. Ada keasyikan tersendiri buat saya, ketika saya duduk dipinggir pantai, melihat ombak lalu melihat sunset..aaahh,..alangkah indahnya, that’s why i love beach..:)

Foto070

Sunset

P1050155

Maka ketika saya pulkam dan berkunjung ke kota padang, kurang lengkap rasanya kalau tidak berkunjung ke pantai. Disore hari yang cerah di kota Padang, bersama salah satu sahabat saya, kami berjalan kaki dipinggir pantai, sedikit mengenang kenangan kami ketika kuliah, bercerita ttg pengalaman kami masing2..benar2 nostalgia dimasa kuliah..:)

Enjoy The Sunset

Enjoy The Sunset

P1050162

Me at Pantai Padang

Leave a Reply

