K-Drama 49 days

Drama Korea memang ga ada habisnya setelah terakhir gw nonton Personal taste, Cinderella step sister, Marry Me marry dan Dream High ternyata masih banyak lagi serial drama korea yang belum gw tonton hingga suatu hari salah satu teman merekomendasi salah satu serial yang  berjudul 49 days..dan gw langsung ke tempat pembelian DVD langganan gw..and i got it..

Disini gw ga akan  ngebahas cerita drama dari drama ini, karna pasti udh bnyk blogger yang ngebahas cerita ini. Gw cuma ingin menyampaikan kekaguman gw terhadap drama ini.
Setelah gw menonton 20 episode yang bisa gw katakan adalah..WOW..that’s a wonderful story, it’s not only tell us about love..as we know that korean drama usually talk about love but not for this drama..Well…. still about love but the point is.. it’s about how you live your live, how you respect your life and how you haveto move on and life must go on…(that’s my opinion). Memang sedih kehilangan orang yang kita sayang tapi kita harus tetap melanjutkan hidup
Dan yang bikin gw terharu adalah di bagian ending, it was not good ending but that sad ending became the good one…(bingung kan..gw aja sampe speechless).
Pokoknya gw dibuat terharu oleh drama ini. Diperankan dengan sangat baik oleh semua pemain dan didukung dengan OST yang begitu indah dan pastinya skenario yang bagus.
Dan ini salah satu drama recomended gw and guys..you have to watch this..believe me..

Leave a comment